Pagi ini gua bangun jam 11 pagi. gua menghargai aja karna hari ini tepat hari natal buat umat kristen makanya gua bangun pagi, biasanya gua bangun lebih dari jam 1. eit tar dulu, gua bukan umat kristen lagi, gua islam tulen.. waktu gua bangun gua lihat kos - kosan gua sepi banget, gua pikir pada pergi smua, e ternyata ada satu temen gue lagi mandi. gua bangun trus ngluarin motor, gua parkirin diteras trus gua jalan kaki cari bensin, semalen pas tengan malem pulang dari jalan2 gue khabisan bensin ama temen gua. waktu gua nyampe kos lagi gua sedikit tersenyum lihat temen gua pake sarung, kemeja, kopiah, kayaknya udah siap mo sholat jum'at. seumur - umur baru kali ini gua lihat temen gua ini pake perlengkapan sholat. abis itu gua ma dia sholat jum'at bareng.

Setelah sholat kita makan bareng sambil ngobrol gitu.. gue ga begitu ngerti si apa yang dia omongin, tapi setau gue dia mo bilang kalo dia lagi broken hart, sama kayak gue.. entah apa yang terjadi diantara dia n pacarnya, tapi yang pasti dia kelihatan kecewa banget. sambil makan, sambil gue tulis di blog gue ini.

ternyata hari itu bener2 recor gue bangun pagi.. terbukti dihari berikutnya gue bangun jan 1 siang, itupun gue paksaain buat bangun, kalo gak, bisa ja gue tidur lagi ampe besok...
mungkin orang berfikir gue ini pemuda generasi penerus bangsa yang sangat pemalas, kelihatannya si iya, tapi gue punya alasan buet itu,. dulu gue juga sama kayak orang lain, bangun pagi, tapi setelah hari itu semua berubah...