Bukan suatu kesalah saat seorang laki - laki ataupun wanita merasa suka ketika melihat lawan jenis yang cantik, tampan, sexy, tajir, dan masih banyak lagi.

saat seseorang sudah mendapatkanya sering merasa bosan setelah menjalani hubungan dengan seorang pacar, mungkin karna ada sifat yang kurang disukai, atau karna mempunyai banyak kekurangan yang tidak kita inginkan.
sadar kah bahwa sebenarnya bahwa itu adalah mencerminkan diri sendiri, ketika seseorang bosan pada pasangannya, seringkali mengatakan '' kenapa si kamu begitu, kamu sudah berubah''. hal itu sebenarnya adalah ungkapan dan sekaligus cermin pada diri orang tersebut. dikatakan ungkapan karena sebenarnya dia mencari alasan untuk sebuah kesalahan pasangannya dengan mengatakan ' kamu sudan berubah'. dikatakan cermin karena merupakan gambaran dari dirinya, dia menilai dirinya sendiri, dia menilai pasangannya berubah,, sebenarnya dia sendiri yang berubah, bukan pasangannya.

sering kita merasa pacar aku kok gini ya. pacar aku kok matre ya. coba kita koreksi diri sendiri mengapa kita mendapatkan pasangan yang matre, tanya pada diri sendiri apa aku ini matre?? jawablah dengan jujur. sebenarnya apa yan dilakukan pasangan kita terkadang mencerminkan sesungguhnya diri kita, pasangan kita matre, itu mencerminkan bahwa kita sendiri juga matre walaupun gak banget - banget. pasangan kita selingkuh, itu karna kita sendiripun tidak bisa setia, walaupun kita hanya selingkuh dihati.
selingkuh dihati itu keinginan kita yang tidak atau belum tapi pernah atau ada dihati kita, hanya saja terkadang pasangan kita yang lebih duluan melakukannya.