Dari SMA gue punya cita2 pengen jadi musisi yang terkenal, awal gue ngebend gue jadi vocalis, saat itu gue bener2 ngerasa kalau jiwa gue ada dimusic, walaupun suara gue ge bagus2 amat tapi paling ga gue pernah disalalamin ama 3 cewek waktu gue habis manggung, ceweknya ga cakep2 amat si, tapi gue seneng banget, gue ngerasa udah punya fanssssss.
Gak lama gue jadi vocalis, band gue bubar gara2 cewek. gitaris gue rebutan cewek ama drumer gue. sungguh2 memalukan, tapi gue juga suka si ama tu cewek, yang bikin gue ga ngerti, tu cewek bakannya milih salah satu, tapi keduanya. gue heran aja, knapa si cewek suka banget mainin perasaan.
gue brusaha buat mempertahanin band gue dengan cara gue datengin tu cewek n gue minta penjelasan ama dia, tapi bukannya malah beres masalahnya, tapi lama kelamaan tu cewek mutusin kedua temen gue, temen gue jadi marah ama gue, karna malah gue yang jadian ama tu cewek. Niat awl gue ga mo kayak gitu, tapi ternyata hati emang ga bisa diduga!
band gue hancur berantakan, band boleh hancur tapi gue ga berhenti sampe disitu, gue bikin band baru ama temen gue yang laen. gue pikir band baru gue bakal bikin gue bisa menikmati hari2 gue sebagai anak band, tapi ternyata itulah awal gue jadi pecundang.